Call Center +6285 2939 88885 Pin BB : 212C 8A2E
Home » » Pusaka Raden Wijaya

Pusaka Raden Wijaya

Dunia Pusaka | 10.49 | 0 komentar





Setiap Raja Mempunyai Beberapa Pusaka diantaranya Pusaka yang Khusus digunakan Untuk Perang, Pusaka Khusus Simbol Tahta dan Jabatan, Serta Pusaka Khusus Guna Perlindungan Dalam Spiritual alias Pusaka Bertuah Milik Raja.
Pusaka dalam foto ini dari segi Fisik Berbentuk/Dapur Naga, Berpamor Ghaib. Dari segi Spiritual kami telah berkomunikasi dengan Khodam Pusaka Tersebut, Pusaka Tersebut dihuni Khoda
m berbentuk Ular Naga yang bernama Kanjeng Kyai Naga Dharma, Hasil Komunikasi spiritual kami dengan Kanjeng Kyai Naga Dharma Pusaka tersebut dulunya milik seorang Raja yang bernama Raden Wijaya. Ketika lebih dalam kami bertanya perihal Khasiat Tuah, Kanjeng Kyai Naga Dharma yang berwujud Ular Naga itu hanya tersenyum sembari kembali menghilang masuk dalam Pusaka, hasil tafsir kami arti Senyum Beliau menandakan Pusaka Ini Memilik Tuah Maha Dahsyat (Multi Fungsi) yang bisa digunakan membantu menuntaskan masalah kehidupan, baik dalam Tahta, usaha, cinta maupun masalah lainnya (Multi Funsi).
Pusaka Kanjeng Kyai Naga Dharma / Warisan Raden Wijaya ini telah menjadi koleksi Pribadi Dunia Pusaka, walaupun banyak yang ingin meminang. Pelamar Terakhir bersedia Memberi Mahar sebagai Mas Kawin Sebesar Rp. 75 Juta tapi belum mampu menggoyahkan hati kami agar melepaskannya..

Call Center
PIN BB : 212C 8A2E.
Hub./Sms : +6285 2939 88885.
www.duniapusaka.com
Share this article :

Recent Post