Call Center +6285 2939 88885 Pin BB : 212C 8A2E
Home » » KEDAI KERIS SINGAPORE

KEDAI KERIS SINGAPORE

Dunia Pusaka | 15.01 | 0 komentar
MENERIMA PESANAN KERIS
UNTUK CUSTOMER LUAR NEGARA, SEPERTI
MALAYSIA, SINGAPORE, BURNEI DARUSSALAM, NETHERLAND, AMERIKA, DAN NEGARA LAINNYA.


MENERIMA PESANAN
Selain Pemaharan Pusaka Keris, Mustika dan Barang Antik Lainnya, kami juga melayani Pesanan Khusus dalam Bidang Tosan Aji yang diantaranya :

KERIS KUNO
Guna melengkapi koleksi anda, Kami berusaha akan mencarikan keris kuno sesuai pesanan dalam waktu singkat, karena kami telah lama memberdayakan tim yang sehari-hari bekerja memburu pusaka kuno.

KERIS KAMARDIKAN (BARU)
Menerima Pesanan Keris Kamardikan dengan pengerjaan yang halus dan rapi. Khusus Bagi anda yang ingin mempunyai Koleksi Keris lain dari yang lain, baik dari segi Dapur (Bentuk) dan Pamor (Lambang) maupun keris yang bentuknya anda desain sendiri, misalnya keris berbentuk Wajah idola anda, dsb.

WARANGKA KERIS
Kami menerima Pesanan Warangka Suka suka anda. Warangka Model, Bahan Kayu, Pendok, Handle, Mendak sesuai permintaan anda.

TUAH / YONI KERIS
Bagi yang mempunyai Pusaka Keris maupun Tombak Warisan atau pemberian seseorang tetapi anda belum mengetahui Kandungan Tuahnya serta belum paham cara merawatnya. Dengan suka rela kami memberikan misteri tuah dan perawatannya.

PEWARANGAN
Jika Koleksi keris anda sudah kotor, berkarat, pamor kurang cemerlang kami Menerima Pencucian dan Pewarangan Keris, dengan demikian keris anda akan kembali indah seperti semula.

JAMASAN
Menerima Jamasan yang merupakan satu paket Pencucian, Pewarangan, Pemberian Sesaji serta Pemberian Doa dengan tujuan selain memperindah Fisik juga mengembalikan dan menguatkan Tuah Keris anda.

MINYAK
Menyediakan Minyak Pusaka Khusus guna merawat Keris, Tombak, Kudi, Kujang, Pedang dan Pusaka Lainnya agar senantiasa indah terjaga.

BARTER
Menerima Tukar (Barter) Koleksi Tosan Aji anda dengan Koleksi kami.


LEBIH LENGKAPNYA KUNJUNGI
WWW.DUNIAPUSAKA.COM
Call Center
PIN BB : 212C 8A2E.
Hub./Sms : +6285 2939 88885.
Share this article :

Recent Post