Call Center +6285 2939 88885 Pin BB : 212C 8A2E
Home » » PROFIL

PROFIL

Dunia Pusaka | 01.17 | 0 komentar
Perusahaan
Selamat Datang di Situs Cabang DuniaPusaka.Com
Kami sangat berterima kasih karena anda telah berkenan singgah dalam Rumah Online Dunia Pusaka, semoga kita bisa menjalin silaturahmi dan bahkan bisa menjadi saudara selamanya, karena bagi kami mempunyai banyak saudara jauh lebih baik daripada satu musuh.
Dengan segala kerendahan hati perkenalkan kami hanyalah orang biasa yang mempunyai tekat dan cita-cita memperkenalkan Kekayaan Budaya Jawa khususnya dan Budaya Nusantara pada umumnya, mengingat banyak warisan kerajaan masa lampau yang belum di kenal masyarakat dunia, sedang pusaka warisan kerajaan jika dipelajari dengan seksama banyak manfaat yang bisa kita ambil.
Mengingat keterbatasan tenaga, sangat tidak mungkin kami bisa memperkenalkan warisan kerajaan hanya dengan raga yang lemah ini, karena itu kami memanfaatkan kemajuan Teknologi Internet untuk menghadirkan berbagai pusaka nusantara, diantaranya Pusaka Keris, Tosan Aji, Tombak, Wayang, Uang Kuno, Mustika, Batu Mulia, Perhiasan Kuno dan aneka ragam antik kuno lainnya.

•    DuniaPusaka.Com merupakan Perusahaan dibidang barang antik dan seni budaya, Perusahaan kami beralamat di Daerah Jatimalang Palur Sukoharjo - Solo, Wilayah Jawa Tengah Indonesia.
•    DuniaPusaka.Com mempunyai karyawan sejumlah 23 orang dengan tugas khusus sesuai bidangnya, demi meningkatkan pelayanan dan kelancaran pembeli.
•    DuniaPusaka.Com melayani Jual Beli Barang Antik dan Barang Seni Budaya seperti Tosan Aji, Keris, Tombak, Warangka, Wayang, Batu Mulia, Uang Kuno dan Barang Antik/Kuno lainnya.
•    DuniaPusaka.Com dalam menjual barang tidak hanya menjual barang fisiknya saja, lebih dari itu kami menjabarkan Sejarah, Asal Usul, Filosofi, Makna dan Tuah yang terkandung pada setiap barang.
•    DuniaPusaka.Com juga menerima konsultasi tukar wawasan mengenai barang antik bersejarah, baik dari nilai fisiknya maupun dari sisi Tuahnya.

Tujuan DuniaPusaka.Com adalah ;
1.    Menjalin silaturahmi sesama pecinta budaya.
2.    Menjaga (nguri-uri) barang bersejarah yang hampir punah.
3.    Turut serta memelihara budaya nusantara.
4.    Menggali sejarah untuk sebuah manfaat pada sesama
5.    Turut serta menguak filosofi, arti dan makna agar bisa diterapkan untuk kebaikan di era modern.
6.   Mengajak semua generasi agar turut serta menjaga dan menghormati kekayaan budaya warisan leluhur nusantara.

Semoga Hadirnya DuniaPusaka.Com dapat bermanfaat bagi kita semua. Amien.
"Salam Dunia Pusaka".
Kunjungi Website Utama Kami
www. duniapusaka .com
Share this article :

Recent Post